Terkait Investasi Bodong Memiles, Dua Mobil Mewah Cucu Suharto Disita Polisi

Daftar Isi

    SURABAYA-Diduga terkait dengan investasi bodong Memiles, dua unit mobil mewah cucu mantan Presiden Soeharto, Ari Haryo Wibowo Harjojudanto atau yang dikenal dengan panggilan Ari Sigit disita Polda Jawa Timur. Dua unit mobil mewah ini jenus Alphard.

    "Iya member. Sudah diserahkan semua, ada dua (mobil), ada di keluargalah," terang Ari Sigit kepada wartawan usai diperiksa penyidik.

    Kedua mobil warna hitam itu merupakan reward dari PT Kam and Kam. Namun bukan atas nama dirinya pribadi yang memperoleh reward, melainkan reward untuk keluarganya. Kini kedua mobil mewah itu dikandangkan di Mapolda Jatim.

    Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan Ari Sigit sudah memenuhi panggilan penyidik pagi tadi tepatnya sekira pukul 10.00 WIB.

    "Dalam proses pemeriksaan sekitar 39 pertanyaan terdiri dari pendahuluan, pokok dan juga akhir. Kurang lebih enam jam proses pemeriksaan dan sangat kooperatif. Kita bisa lihat di depan kita ada penyerahan dua unit kendaraan jenis Alphard dari pihak keluarga (Ari Sigit)," ujar Trunoyudo seperti dilansir dari okezone.com.

    Trunoyudo menyebut, Ari menjadi member aplikasi Memiles selama dua bulan yakni November-Desember 2019. Penyidik akan mendalami keterangan yang disampaikan Ari Sigit hari ini.

    "Komitmen Bapak Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan akan melaksanakan penyampaian secara transparan dan objektif setiap perkembangan penyidikan maupun segala informasi kepada masyarakat, khususnya bagi member Memiles," tuntasnya.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terkait Investasi Bodong Memiles, Dua Mobil Mewah Cucu Suharto Disita Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar