Gelar Razia Tempat Hiburan Malam, Polresta Pekanbaru Temukan 3 Wanita Positif Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Polresta Pekanbaru saat lakukan razia tempat hiburan malam

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Polresta Pekanbaru menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru pada Sabtu pukul 22.00 (18/1/2020). Aparat temukan 3 wanita dari tempar hiburan malam KTV Dragon positif menggunakan narkoba.

    Baca Juga: Riau Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

    "Ketiga wanita tersebut positif menggunakan narkoba saat kita melakukan test urine. Mereka telah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," Kata Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Minggu (19/1/2020).

    Nandang menambahkan pihaknya akan melakukanakukan koordinasi dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) kota Pekanbaru untuk penanganan rehab bagi ketiga wanita tersebut.

    Baca Juga: Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

    "Ini merupakan bentuk perhatian serius pihak Polresta Pekanbaru terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta meminimalisir indikasi adanya peredaran narkoba,"  tutup Nandang.

    Foto: Polresta Pekanbaru saat lakukan razia tempat hiburan malam

    116 personil gabungan diturunkan dan dibagi jadi 3, dimana regu 1 sasaran tempat hiburan malamnya KTV Dragon Hotel Holywood, KTV Paragon, dan KTV MP.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk regu 2 sasarannya adalah KTV Permata, KTV C7, KTV RP, dan Regu 3 yaitu sasarannya KTV Grand Central, KTV Star City,  KTV Sago Hotel Furaya.

    Dalam giat ini dilakukan pemeriksaan kepada pengunjung tempat hiburan dan melakukan pemeriksaan badan, serta melaksanakan pemeriksaan urin kepada pengunjung terkait penggunaan narkoba.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hasilnya dari regu 1 pihak Polresta mengamankan 3 wanita yang positif menggunakan narkoba. Sementara hasil dari regu 2 dan 3 setelah ditest urin semuanya negatif. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelar Razia Tempat Hiburan Malam, Polresta Pekanbaru Temukan 3 Wanita Positif Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar