Pemprov Riau Akan Terbuka Soal Anggaran

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sebelumnya, Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) mengharapkan Peringatan HAKI 2016 di Riau yang akan dilaksanakan pada, 8-10 Desember 2016 tidak hanya sebatas perayaan seremoni dan peresmian tugu saja. Akan tetapi HAKI ini harus dijadikan momen dan beban moral bagi pejabat Riau sendiri terhadap komitmen memberantas korupsi.

    Kemudian, Fitra juga mengingatkan transparansi Pemprov Riau dalam melakukan pengelolaan anggaran. Apalagi, Fitra sempat beberapa kali memperkarakan Pemprov Riau hingga masuk dalam persidangan Komisi Informasi Publik.

    Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman terkait transparansi penggunaan anggaran Pemprov Riau telah mulai transparan dalam tata kelola keuangan.

    "Kita sudah terbuka untuk kelola anggaran,"katanya.

    Gubri tidak mengetahui pasti apa yang dimaksud Fitra. Namun pihaknya akan memberikan data secara konkrit kepada Fitra jika itu memang diperlukan.Bahkan Gubri menjamin kepala dinas dan badan di lingkungan Pemprov Riau akan bersikap terbuka. Gubri pun berberjanji akan memperbaiki sistem di lingkungan Pemprov Riau secara kontiniu, termasuk kabupaten/kota.
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Akan Terbuka Soal Anggaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar