360 Anggota Linmas Siap Amankan Pilwako

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Guna menjaga keamanan dan kenyamaan ditengah masyarakat saat pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwako) 2017 mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru merekrut sebanyak 360 orang anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas).

    Pelaksana Tugas (Plt) WaliKota Pekanbaru Edwar Sanger menyebutkan, perekrutan anggota Linmas tersebut dalam rangka untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat menyambut pilkada mendatang. Selain itu, diharapkan kepada Camat dan Lurah bisa saling koordinasi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing.

    "Kita ingatkan kepada Camat dan Lurah agar meningkatkan koordinasi. Karena mereka adalah ujung tombak' sehingga situasi bisa berjalan aman dan lancar," Sebut Edwar

     Edwar juga berpesan kepada Camat dan Lurah agar tidak ikut serta dalam mendukung salah satu calon dan diminta netral. Sebab jika terbukti akan dilakukan penindakan.

    "Bekerjalah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, jalinlah kerjasama yang baik, terutama dalam melayani masyarakat.

    Sementara itu Kasatpol PP Zulfahmi Adrian Msi mengatakan, hingga saat ini semua kecamatan sudah melaprokan penrekrutan  anggota linmas. Meskipun masih ada  yang belum tapi dalam waktu dekat akan disiapkan secepatnya.

    " kita sudah menanggarkan  pembuatan baju dan peralatan untuk anggota linmas sebanyak 360 orang itu dan mereka siap mengamankan pesta tahunan itu." Sampinya

    Lanjut Zulfahmi, untuk tugas anggota linmas ini selain mengamankan pilkwako mereka juga bertugas membantu keamanan, ketentaraman dan ketertiban masyakarat. Kemudian membantu dalam.penanggulangan bencana serta membantu upaya pertahanan negara. "Kita harapkan anggota linmas ini bisa bekerja dengan baik. Terutama dalam memberikan kenyamanan di tengah masyarakat'" harap Zulfahmi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 360 Anggota Linmas Siap Amankan Pilwako
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar