Raja Adat Simaninggir Rohul Dukung Bupati Sukiman di Pilkada 2020

Daftar Isi

    Foto: Raja Adat Simaninggir

    LancangKuning.com, ROKAN HULU -- Raja Adat Simaninggir, H. Sangkot Hasibuan dari Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, menyatakan akan mendukung penuh H. Sukiman dalam Pilkada 2020, untuk tetap memimpin Rokan Hulu dalam Periode 2021-2026 mendatang.

    Baca Juga: Bupati Rohul Kunjungi Desa Tanjung Medan, Sukiman: Membangun Desa menata kota

    "Saya akan selalu mendukung H. Sukiman dalam Pilkada 2020, karena beliau pernah membantu dan mengangkat harkat dan martabat keluarga saya, hingga ada yang bekerja di pemerintahan, ini alasan saya, bukan hanya itu tetapi karena H. Sukiman satu-satunya yang layak dan pantas untuk memimpin Rokan Hulu," Ungkap Sangkot Hasibuan, Selasa (14/1/2020).

    Baca Juga: Hadiri Musrenbangdes, Anggota DPRD Inhu: Pembangunan harus bermanfaat untuk warga

    H. Sangkot Hasibuan yang kini sudah berumur 71 tahun, menilai H. Sukiman merupakan seorang pimimpin yang pluralisme, yang tidak hanya memandang dan memperioritaskan satu suku saja, tapi semua etnis menjadi perioritasnya dalam bekerja.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Disampaikan H. Sangkot dalam menjalankan roda pembangunan H. Sukiman yang juga Mantan Dandim Inhil ini, melakukan pembangunan secara merata, tidak hanya membangun pada satu titik saja, tapi membangun hingga ke desa-desa terpencil.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita bisa melihat dan menyaksikan secara langsung pembangunan infrastruktur khususnya jalam, sudah terlaksana, tutur H Sangkot Hasibuan yang juga pernah aktif di berbagai lembaga Non Government Organitation (NGO) baik tingkat daerah dan Nasional.

    Tambah Sangkot, yang juga pernah menulis di berbagai Media Cetak menegaskan, H. Sukiman memiliki konsep kepemimpinan dengan mengedepankan kebersamaan, dekat dengan masyarakat serta mengerti dengan kebutuhan dan keluhan-keluhan masyarakat kecil.

    "Kita dulu menjadi Tim Susuki, waktu itu ketika Bapak H. Sukiman berpasangan H. Suparman, jadi pada Pilkada 2020 Bapak H. Sukiman harus jadi Bupati Rokan Hulu dalam priode 2021-2026 itu harga mati kita," pungkas H Sangkot Hasibuan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raja Adat Simaninggir Rohul Dukung Bupati Sukiman di Pilkada 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar