Evan Dimas Resmi Gabung Persija

Daftar Isi

    Foto: Gelandang anyar Persija Jakarta, Evan Dimas (Persija Jakarta)

    LancangKuning.com, JAKARTA – Persija Jakarta akhirnya meresmikan Evan Dimas sebagai pemain baru mereka, Sabtu 11 Januari 2020.

    Mantan gelandang Barito Putera itu diikat kontrak dengan durasi satu tahu plus opsi perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

    Baca Juga:  Akhir Januari, Riau Menanti Musim Panas

    Presiden klub Persija, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya tak meragukan kualitas gelandang kreatif Timnas Indonesia tersebut. Oleh karena itu, ia berharap datangnya Evan dapat membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

    "Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun," kata Ferry dalam laman resmi klub, melansir VivaNews.

    Baca Juga: Iran Akui Tak Sengaja Tembak Jatuh Pesawat Ukraina

    “Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” imbuh pria yang akrab disapa FP itu.

    Evan menjadi pemain anyar keempat yang didatangkan Persija pada bursa transfer awal musim Liga 1 2020. Sebelumnya, Persija sudah mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Bergabungnya Evan ke Persija sejatinya sudah diprediksi jauh-jauh hari. Itu setelah pemain 24 tahun tersebut meninggalkan Barito Putera selepas Liga 1 2019 berakhir. Evan nantinya akan menggunakan noomor punggung enam.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Setelah resminya Evan gabung Persija, tinggal satu pemain yang masih dirumorkan bakal bergabung dengan klub kebanggan Jakmania itu. Ya, Persija belakangan ini santer dikabarkan bakal merekrut penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay. Kita tunggu saja pergerakan Persija. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Evan Dimas Resmi Gabung Persija
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar