Kapolresta Pekanbaru Lakukan Penanaman Pohon Serentak, Dukung Riau Bebas Asap 2020

Daftar Isi

    Foto: Kapolresta Pekanbaru sedang lakukan penanaman pohon

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Polresta Pekanbaru laksanakan program Kapolri yakni Penanaman Pohon Serentak dalam rangka mendukung Program Penghijauan di Mako Polsek Rumbai, Jalan Yos Sudarso Km. 8, Kec. Rumbai Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Tanam 2020 Pohon Sinergi Kapolri, Panglima TNI dan Kepala BNPB

    "Selain intruksi dari Kapolri, program ini merupakan salah satu  dukuangan Riau Bebas Asap 2020". Kata Kapolresta Kombes Pol. Nandang Mu'min Wijaya S. IK, MH., dalam agenda tersebut Jumat (10/1/2020)
    Menurutnya dengan menanam pohon merupakan cara menyimpan pasokan air melalui tumbuhan dan mencegah bencana lainnya seperti banjir.

    Foto: Kapolresta Pekanbaru sedang lakukan penanaman pohon

    "Adapun bibit pohon yang ditanam adalah bibit kelengkeng, matoa, nangka, jengkol, mangga sebanyak 1000 pohon oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran," tambah Nandang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Foto: Kapolresta Pekanbaru berfoto bersama

    Kegiatan ini bersempena dengan Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Gerakan Satu Juta Pohon.  Dalam agenda tersebut turut hadir Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, S. IP, M. IP., Kasat Pol PP Agus Pramono, Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Yusup Rahmanto, SIK, MH.,

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tampak para kasat di Polresta Pekanbaru dan Para Kapolsek di Polresta Pekanbaru serta Ketua Persit dan persit se Pekanbaru, anggota Polresta Pekanbaru dan anggota Polsek di Polresta Pekanbaru ikut membantu gerakan ini. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolresta Pekanbaru Lakukan Penanaman Pohon Serentak, Dukung Riau Bebas Asap 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar