Bupati Kampar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama

Daftar Isi

    BANGKINANGKOTA-Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menghadiri langsung peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-74 tingkat Kabupaten Kampar dengan mengikuti jalan santai yang ditaja oleh Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Kamis (09/01/2020) pagi.

    Pantuan wartawan, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengunakan pakaian olahraga membaur bersama peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag RI ke 74 tahun 2020 tingkat Kabupaten Kampar.

    Bupati Kampar usai mengikuti jalan santai tersebut dalam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Kemenang Kabupaten Kampar dan jajarannya yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam membantu kelancaran tugas dan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kampar.

    "Selamat memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74, semoga semakin dekat melayani umat," ujar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

    Memanfaatkan momentum HAB tersebut, Catur mengajak seluruh lapisan masyarakat Kampar untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama di Bumi Serambi Mekah Riau ini. "Sejalan dengan tema HAB Kemenag tahun 2020, "Umat Rukun, Indonesia Maju". Saya mengajak seluruh jajaran dan masyarakat untuk menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama," ucap Catur yang juga Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar

    Disampaikan Catur, bahwa kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama membangun kabupaten Kampar dan menjaga integritas.

    Oleh sebab itu, saya berharap Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama.

    "Sejalan dengan itu pula, saya sangat mengharapkan seluruh jajaran harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis secara konstesktual ditengah masyarakat dengan cara, tanamkan selalu bahwa bekerja adalah ibadah dan melayani masyarakat adalah kemuliaan," tegas Bupati mengakhiri wawancara.(rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar