Sewa Dua Pembunuh Bayaran, Apa Motif ZH Bunuh Suaminya Hakim Jamaluddin

Daftar Isi

    Hakim Jalamuddin yang ditemukan tewas dalam mobil Toyota Pradonya beberapa waktu yang lalu

    JAKARTA-Demi memuluskan aksinya menghabisi nyawa suaminya, Jamaluddin, Hakim di Pengadilan Negeri Medan, ZH menyewa dua orang pembunuh bayaran. Dua pembunuh berinisial JB dan R ini bekerja cukup rapi, di dalam menyusun rencana.

    "Ada 3 pelaku, yang pertama adalah istri korban (inisial) ZH kemudian bersama 2 orang suruhannya JB dan R," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwonodi Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

    Dikatakan Argo, semuanya akan dirilis nantinya oleh Polda Sumut, termasuk apa yang menjadi motif di balik aksi keji ZH ini. "Tunggu saja dari Polda Sumut, semuanya akan dirilis nantinya, termasuk apa yang menjadi motif dibalik aksi pembunuhan ini. Namun, yang terpenting, semuanya sudah terungkap dan ternyata istrinya yang menjadi otak pembunuhan suamianya,"ujar Argo. 

    Hakim Jalamuddin ditemukan tewas, Jumat siang, 29 November 2019 sekitar pukul 13.30 WIB. Dirinya terporosok bersama mobilnya Toyota Prado kedalam jurang di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Saat ditemukan, jasad Jamaluddin sudah membiru dengan posisi terbaring di bangku belakang.(rie/okc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sewa Dua Pembunuh Bayaran, Apa Motif ZH Bunuh Suaminya Hakim Jamaluddin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar