Polresta Pekanbaru Kejar Orang Tua yang Telantarkan Bayi dalam Kardus

Daftar Isi

    PEKANBARU-Siapa orang tua yang tega telah membuang bayi laki-laki yang masih berusia tujuh hari dalam kardus di Jalan Garufa Sakti Pekanbaru. Ini masih diselidiki polisi, dan masih berupaya mencari tahu siapa orang tua dari bayi laki-laki ini.

    Bayi itu ditemukan dalam kondisi menyedihkan pada Sabtu subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB, tepat di depan rumah pasangan suami isteri Iwan (60) dan Yusmaniar (50), di Gang Kampar, Garuda Sakti.

    Yusmaniar kepada polisi mengaku terkejut mendengar tangis bayi yang terdengar jelas dari dalam rumahnya. Dia bersama suaminya Iwan pun memberanikan diri mencari dari mana sumber suara itu berasal.

    Betapa terkejutnya dia ketika membuka pintu depan rumahnya melihat sosok bayi berselimut kain dengan kondisi sedikit basah menangis kencang.

    "Bayi diletakkan dalam kotak karton dan ditinggalkan di depan rumah warga," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya di Pekanbaru, Sabtu.

    Nandang mengatakan jika dari dalam kardus itu juga ditemukan secarik kertas diduga ditulis oleh orang tua bayi tersebut. "Kertas itu intinya agar si bayi dijaga dengan baik," ujarnya.

    Saat ini bayi mungil berkulit putih itu tengah dirawat intensif di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Kejar Orang Tua yang Telantarkan Bayi dalam Kardus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar