Gadis Mabuk yang Videonya Viral di Medsos di Ciduk Polresta Pekanbaru

Daftar Isi

    FD jongkok dalam kondisi mabuk berat dibawah pengaruh obat-obatan terlarang, disiram warga kepalanya dengan air parit.

    PEKANBARU-FD (19) seorang remaja putri yang dalam kondisi mabuk dibawah pengaruh obat-obatan terlarang dan videonya viral di media sosial akhirnya diciduk Sat Res Narkoba Polrestas Pekanbaru.

    Sebelumnya, dalam sebuah video ini, FD terlihat begitu asyik menggoyangkan kepalanya sambil berteriak-teriak histeris layaknya orang yang sedang kesurupan.

    Beberapa warga yang ada di sekitar FD berusaha menyadarkannya dengan menyiramkan air parit ke kepala gadis berambut panjang ini. Namun, FD seakan tak peduli, sesekali mulutnya berucap kepada seorang laki-laki yang kemungkinan pacarnya untuk menelpon temannya.

    Dalam video ini disebutkan peristiwanya terjadi di Jalan Arifin Achmad, dimana lokasi pastinya tidak ada yang tahu.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya dalam keterangannya kepada awak media di Pekanbaru, Kamis, mengatakan gadis itu berinisial FD, berusia 19 tahun.

    Nandang juga mengatakan hasil pemeriksaan, urin FD positif menggunakan narkotika. FD dijemput di rumahnya setelah videonya tersebar melalui media sosial WhatsApp grup di Pekanbaru. 

    "Kejadian dari tayangan video itu, pada Rabu (1/1/2020), sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru,"kata Nandang.

    Selain FD, ia juga mengatakan jajarannya turut mengamankan seorang pria berinisial RM (19). Pria itu merupakan pacar si FD. Kedua pasangan dimabuk asmara yang diduga baru saja usai berpesta pora pergantian tahun. Lantas, bagaimana bisa si FD terduduk di pinggir jalan hingga videonya viral?

    Nandang mengatakan sebelum wanita muda berambut lurus itu terduduk di pinggir jalan, RM dan FD berboncengan menggunakan sepeda motor bersama. Keduanya diduga baru pulang dari hotel.

    Saat di perjalanan, si gadis merasa badannya gemetaran sehingga mereka berhenti di pinggir jalan. Warga kemudian merekam kejadian itu hingga akhirnya viral di media sosial.

    Nandang juga menuturkan jika FD diamankan di rumahnya di jalan Pasir Putih, Kampar. Sementara RM, pacarnya diamankan di jalan Cipta Karya, Panam.(rie/san)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gadis Mabuk yang Videonya Viral di Medsos di Ciduk Polresta Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar