Muhammad Ali Meninggal dalam Bencana Banjir Jakarta

Daftar Isi

    Warga menggunakan peralatan sederhana mulai mengevakuasi keluargnya dari terjangan Banjir di Jakarta, Rabu(1/1/2020). (ft:antara)

    JAKARTA-Banjir besar yang menerjang sejumlah daerah di Jakarta, Rabu )1/1/2020) telah menyebabkan jatuhnya beberapa korban jiwa. Salah satunya, Muhammad Ali (82) meninggal dunia setelah banjir merendam tempat tinggalnya di kawasan Kelurahan Cipinang Melayu RT04/04, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

    "Korban banjir di antaranya sampai saat ini di Cipinang Melayu ada satu yang meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

    Bukan hanya petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta saja, polisi pun ikut membantu proses evakuasi korban.

    Evakuasi jasad korbanbahkan dipimpin langsung oleh Direktur Sabhara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ngajib yang tengah meninjau lokasi banjir di Cipinang Melayu.

    Selain guru ngaji tersebut, diduga masih ada dua orang warga lain yang meninggal dunia dalam upaya evakuasi. Memang diketahui banjir di sana cukup tinggi yakni seleher orang dewasa.

    "Korban banjir diantaranya sampai saat ini di Cipinang Melayu sudah ada 1 yang meninggal dunia dan diduga masih ada 2 orang yang meninggal dalam upaya evakuasi," pungkas Yusri.(re/ant)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muhammad Ali Meninggal dalam Bencana Banjir Jakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar