Kasatlantas Polres Inhu: Kondisi Jalan Rengat-Tembilahan Sudah dapat Dilalui Roda Enam Kebawah

Daftar Isi

    Foto: Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka Mahendra Syahrial SE S IK

    LancangKuning.com, INHU -- Belakangan ini badan jalan lintas Rengat - Tembilahan tak bisa dilalui akibat tergerus air banjir. Akibatnya kendaraan tak bisa melintas. Namun berkat kerjasama Stakeholder, kondisi titik bencana tersebut sudah bisa dilalui roda dua dan enam.

    Baca Juga: Harga Cabai Anjlok Jelang Akhir Tahun

    Hal ini disampaikan oleh Kapolres Inhu melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka Mahendra Syahrial SE S IK pada saat dititik lokasi tepatnya di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau pada Senin (30/12) dalam video streaming yang dihimpun PS Paur Humas Aipda Misran.

    Baca Juga: Pelayanan Publik Milik Masyarakat atau Milik Pejabat?

    Ia melaporkan bahwa saat ini kondisi air sangat tinggi yang melintas di badan jalan provinsi. " Untuk roda enam keatas belum bisa melintas. Pasalnya kondisi badan jalan yang ditimbun belum kuat untuk kendaraan berat dan seyogyanya harus melintasi jalur samudra tepatnya Simpang Granit," ucapnya.

    Hingga saat ini, badan jalan itu masih terus dilakukan pengaturan lalulintas oleh Satuan Lalulintas Polres Inhu. Hal ini dilakukan untuk menjamin kelancaran lalulintas dari Rengat menuju Tembilahan atau sebaliknya, tegasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk debit air sungai Indragiri saat ini sudah turun dibandingkan hari sebelumnya. Ketinggian air diprediksi mencapai 6,64 meter yang sebelumnya 6,65 meter pada Ahad (29/12), sebutnya Misran.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " Kami menghimbau kepada masyarakat pengendara untuk berhati-hati dan bersabar pada saat melintasi ruas jalan yang saat ini masih proses perbaikan," tambahnya. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasatlantas Polres Inhu: Kondisi Jalan Rengat-Tembilahan Sudah dapat Dilalui Roda Enam Kebawah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar