Manchester City Vs Wolves, Ini Sosok yang Bikin Guardiola Merinding

Daftar Isi

    Foto: Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Instagram/@mancity)

    LancangKuning.com, JAKARTA – Manchester City akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam laga bertajuk Boxing Day Premier League di Stadion Molineux, Sabtu mendatang, 28 Desember 2019.

    Melihat klasemen, ManCity tentu sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. The Citizens saat ini berada di peringkat ketiga, dengan torehan 38 angka. Sementara itu, Wolves di peringkat enam dengan poin 27.

    Baca Juga: Rusia Bakal 'Lawan' Sanksi Larangan Tampil di Olimpiade 2020

    Tetapi, data berbicara lain. Dari lima pertandingan sebelumnya, ManCity selalu kesulitan kala bersua Wolves. Tercatat, ManCity cuma mengemas satu kemenangan, tiga laga imbang, dan sekali kalah.

    Bahkan, ManCity harus menelan kekalahan 0-2 di Etihad Stadium pada pertemuan pertama Premier League musim ini.

    Baca Juga: Momen GMC, BMKG Prediksi di Siak Hujan

    Manajer ManCity, Pep Guardiola pun mengakui, Wolves merupakan salah satu tim kuda hitam yang menyulitkan. Guardiola menyebut, ada satu sosok vital yang membuat Wolves tampil garang.

    Dia adalah manajer Wolves, Nuno Espirito Santo. Menurut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu, Espirito Santo mampu menyulap Wolves tampil solid dan sengat berbahaya dengan mengandalkan kecepatan para pemainnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, sehingga membuat Wolves menjadi lawan yang saya takuti. Mereka sangat terorganisir dan memiliki lini depan dengan kecepatan yang luar biasa," kata Guardiola, dikutip Skysport.

    “Wolves adalah lawan yang luar biasa. Saya berharap, pemain bisa mempertahankan level permainan yang baik dalam beberapa minggu terakhir," tambahnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    ManCity sangat membutuhkan kemenangan untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Mereka saat ini tertinggal 11 angka, dari pasukan Juergen Klopp. Andai kalah, peluang ManCity untuk meraih gelar Premier League tiga kali beruntun akan sangat menipis. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manchester City Vs Wolves, Ini Sosok yang Bikin Guardiola Merinding
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar