SMP Jara Pekanbaru Peringati Hari Ayah

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- SMP Juara Pekanbaru melaksanakan parenting school bersempena dengan hari Ayah Nasional dengan tema “Cinta ku untuk Ayah”. Kegiatan parenting ini merupakan kegiatan bulanan yang dilaksanakan dalam rangka edukasi bagi orang tua siswa.

    Kegiatan diikuti oleh orang tua siswa ayah dan ibu, yang berjumlah 115 orang. Kegiatan diisi oleh bapak Ayat Cahyadi, S.Si.  Pada kesempatan ini Beliau mengajak para orangtua juara untuk belajar langsung kepada Bapak Para Nabi, yaitu Nabi Ibrahim.

    " Ada tiga hal penting yag bisa kita ambil dari pelajaran Nabi Ibrahim, pertama kesyukuran atas apa yang Allah berikan kepada kita sebagai orang tua. Yang kedua Kesabaran dalam menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anak kita. Dan yang terakhir adalah Keteladanan. Keteladanan penting karena anak menjadikan orang tua sebagai uswah atau teladan bagi aktifitas hariannya" Ujar orang nomor dua di kota Pekanbaru ini.

    Para ayah dan juga ibu diberikan kesempatan untuk mengambil surat cinta yang sebelumnya telah disiapkan oleh siswa/i yang berisi ungkapan perasaan yang diwakili dengan kalimat My Hero, Ayah Hebat, Ayah Baik, dan ungkapan lainnya yang mampu menyentuh hati para orangtua, bahkan mampu meneteskan air mata para orang tua juara.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMP Jara Pekanbaru Peringati Hari Ayah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar