Gubri Himbau Pegawai RSUD Yang Mogok Agar Kembali Bekerja

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menghimbau kepada pegawai RSUD Arifin Achmad yang melakukan aksi mogok kerja untuk bisa kembali bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai terprovokasi atau pakai emosi yang menyampaikan aspirasinya.

    Gubri menegaskan akan mengkaji kembali terkait tuntutan pegawai yang menggelar aksi mogok kerja. "Sembari prosea berjalan, pelayanan jangan sampai terganggu. Kita akan secepatnya mennyelesaikan masalah ini. Tadi pak Sekda menggelar rapat terkait permasalahan tuntutan yang di inginkan oleh pegawai RSUD, saya bel tau pasti apa hasilnya. Kita tunggu saja,"ujar Gubri, Kamis (17/11).

    Para pegawai menuntut Tunjangan Profesi Pekerjaan (TPP) yang hingga kini janji Pemprov Riau tidak kunjung terealisasi. ‎Gubri berharap kepada aksi demo dapat bersabar, dan jangan pakai emosi saat menyampaikan aspirasi. Apalagi tindakan mogok kerja sangat mengganggu kepada pelayanan kesehatan di rumah sakit itu sendiri.

    "Persoalan yang menjadi tentutan para pendemo yang juga merupakan tenaga medis RSUD Arifim Achmad dapat dibicarakan secara baik-baik. Masalah tuntutan mereka akan kita bicarakan bersama,"terangnya.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Himbau Pegawai RSUD Yang Mogok Agar Kembali Bekerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar