Wakil Dekan Fisip UNRI: Peluncuran Buku dari Alumni Bukti Keberhasilan Non Akademik

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Buku serial Politik Memahami Ilmu Politik dan Orientasi Politik Pemilih resmi diluncurkan keluarga besar ilmu Pemerintahan Universitas Riau pada jum'at (20/12/2019) di auditorium sutan balia kampus Fisip Universitas Riau Pekanbaru, Riau.

    Baca Juga: Mulai 2020, Visa CJH Diproses di Kemenag Provinsi

    "Penulis yang muda ini adalah mahasiswa kita juga, bisa menulis untuk dibaca masyarakat menjadi jawaban keberhasilan non akademik," kata Wakil Dekan III Khairul Anwar dalam pidatonya.

    Baca Juga: Anggota DPRD dari Partai Perindo Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

    Menurut Khairul, Universitas khususnya fakultas tidak hanya di nilai dari sisi prestasi mahasiswa itu sendiri, tetapi outputnya setelah lulus apa yang bisa ia lakukan dan seberapa besar kontribusinya untuk masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Peluncuran buku langsung dihadiri dua orang penulis yang bernama Dr. Rendy Prayuda, M.Si dan Wuwung Ahmadi, S.IP. Peluncuran buku ini dimoderatori Rafzamzali dan dihadiri sejumlah mahasiswa Fisip Unri.

    Foto: Istimewa

    "Saya mengapresiasi kehadiran dua buku ini. buku ini memberikan motivasi bagi kita agar mulai dari saat ini membudayakan menulis sebagai khazanah intelektual dan akademis," tutup Khairul.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hadir pada kesempatan peluncuran buku tersebut diantaranya Wakil Dekan III Fisip UNRI Khairul Anwar, Ketua jurusan ilmu pemerintahan universitas Riau Adlin, koordinator keluarga besar ilmu pemerintahan Universitas Riau Rahmat Gusra dan tamu undangan. (LKC/San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Dekan Fisip UNRI: Peluncuran Buku dari Alumni Bukti Keberhasilan Non Akademik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar