Yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Bunga Manik-manik

Daftar Isi

    Ada beberapa dasar yang Anda perlukan untuk membuat manik-manik bunga. Jika Anda sudah menjadi artis manik-manik dan Anda membuat hal-hal seperti gelang simpul persahabatan, Anda mungkin sudah memiliki banyak item.

    Papan bunga padang, Pertama, Anda membutuhkan beberapa warna manik-manik biji. Kebanyakan seniman bunga manik-manik menggunakan manik-manik biji ukuran 10, 11 atau 12. Manik-manik Ceko adalah yang paling murah dari manik-manik biji berkualitas yang tersedia saat ini. Jika Anda baru mulai belajar cara membuat bunga manik-manik, sebaiknya gunakan manik-manik Ceko.

    Jika Anda membuat bunga gaya Prancis, manik-manik Ceko akan baik-baik saja. Jika Anda ingin membuat bunga Victoria (atau Inggris atau Rusia), Anda mungkin ingin berinvestasi dalam manik-manik Miyuki atau Toho. Manik-manik ini lebih mahal, tetapi memiliki lubang yang lebih besar di tengah.

    Dalam teknik Perancis, kawat melewati setiap manik hanya sekali. Dalam pola Victoria, kawat dapat melewati setiap manik dua atau tiga kali, sehingga Anda membutuhkan ruang ekstra agar kabel bisa masuk.

    Anda membutuhkan manik-manik hijau untuk daun dan sepal, dan dua atau tiga warna lain untuk membuat bunga dan benang sari. Sapuan masing-masing warna harus cukup untuk mempelajari dasar-dasarnya.

    Sebagian besar toko manik atau kerajinan lokal harus memiliki setidaknya beberapa gumpalan jenis manik-manik yang tepat. Jika lubang tidak tersedia, mulailah dengan beberapa tas manik-manik besar. Bahkan bunga manik-manik kecil masing-masing dapat memakan hingga beberapa ratus manik-manik.

    Kawat spool dan kabel batang datang berikutnya. Kawat spool harus berukuran 24 atau 26 gauge. Untuk kelopaknya, kawatnya bisa warna emas, atau warna senada dengan manik-manik Anda. Untuk elemen bunga hijau, Anda dapat menggunakan kawat dayung hijau dari toko kerajinan. Stemwire harus 16 kawat pengukur dan bisa polos atau ditutupi kain.

    Pita bunga adalah suatu keharusan. Satu atau dua gulungan hijau akan cukup untuk memulai.

    Anda akan membutuhkan beberapa pola dengan instruksi yang jelas, ditambah beberapa gambar bunga yang sudah jadi. Anda dapat menemukan banyak pola dan instruksi online. Dua bunga bagus untuk membantu Anda mempelajari teknik bunga manik-manik adalah bunga aster dan mawar.

    Untuk mengikat elemen yang lebih besar, dan untuk perakitan bunga yang lebih besar, Anda membutuhkan kawat pengikat 32-gauge. Anda mungkin tidak membutuhkan ini sampai Anda menguasai sebagian besar teknik dan menghasilkan bunga yang lebih besar.

    Jika Anda berencana untuk pot bunga Anda, Anda akan membutuhkan kapal, beberapa tanah liat Plastilina yang tidak mengeras dan beberapa jenis penutup tanah liat. Sphagnum moss berfungsi dengan baik untuk tujuan ini, dan itu terlihat sangat cantik.

    Jangan lupa alat pemotong kawat penting, beberapa tang untuk memuntir kawat yang rapat, dan penggaris. Anda juga dapat mempertimbangkan pemintal manik (atau manik stringer) dan papan putaran jika Anda tidak bekerja di meja. Jika Anda ingin mati-matian, dapatkan beberapa botol plastik atau botol atau semacam sistem pengatur, hemostat untuk memegang kabel dengan kencang, dan plier dengan rahang plastik untuk meluruskan kawat berkerut.

    Dengan menggunakan beberapa barang dasar ini, Anda dapat membuat taman bunga-bunga manik-manik yang indah. Nikmati!

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Bunga Manik-manik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar