Kenalkan UIN, Himate UIN Suska Adakan Electro Festival 2016

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himate) Uin Suska punya cara sendiri besarkan nama Jurusan Teknik Elektro UIN Suska, salah satu usahanya yaitu dengan mengadakan Electro Festival 2016. Acara terbesar Himate UIN Suska ini nantinya akan diselenggarakan pada 5-10 Desember 2016 dengan mengangkat tema “Super Hero”. Kali ini Himate mengajak Mahasiswa  atau masyarakat Umum se-Sumatera untuk memeriahkan acara besar ini.

    Dalam festival ini nantinya akan ada berbagai kompetisi ; PES Competition, Photography, Innovation Engineering, Stand Up Comedy, Band, Olimpiade Saintek, Futsal Cup, Basket Competition, dan event-event besar se-Sumatra lainnya. Taklupa juga, Himate juga akan menyediakan penginapan gratis bagi Mahasiswa dan Masyarakat Umum luar Riau.

    Untuk pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Desember 2016 nanti di Sekretariat Himate UIN Suska atau bisa juga dilakukan pada Stand Electro Festival 2016.

    “Dengan adanya acara ini saya berharap agar Masyarakat Umum dan Mahasiswa se-Sumatera dapat mengenal lebih dekat Jurusan Teknik Elektro UIN Suska dan juga ajang untuk Jurusan Teknik Elektro UIN Suska sendiri agar dapat mengembangkan potensi jurusan” ujar Gema Panitia acara.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kenalkan UIN, Himate UIN Suska Adakan Electro Festival 2016
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar