5 Mahasiswa Amik Selatpanjang terima Beasiswa PPA dari LLDDIKTI Wilayah X

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Kepulauan Meranti  – Yenni Herayani Azhar, S. Kom, M. Kom selaku Wakil Direktur AMIK Selatpanjang mengatakan sangat bahagia melihat senyum mahasiswa yang mendapat bantuan Beasiswa PPA dari LLDikti Wilayah X tersebut, Jumat (13 Desember 2019).

    Baca Juga: Bupati Karimun Pimpin Apel Peringatan Hari Ibu Tahun 2019

    "Semoga bantuan beasiswa PPA ini bisa dimanfaatkan dan di Pergunakan Sebaik-baik nya dan bisa menunjang Prestadi mahasiswa di AMIK,” ucap Wadir Bidang Akademik Yenni Herayani.

    Beasiswa PPA nerupakan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik Mahasiswa yang di anggap layak menerima sebagai penujangan perkulihan. Besaran nominal beasiswa PPA adalah Rp. 4,8 juta.

    Baca Juga: Bupati Karimun Hadiri Peresmian Proyek PT Saipem Indonesia

    Wadir Bidang Akademik mengatakan saat ini yang menerima bantuan sebanyak 5 orang mahasiswa AMIK Selatpanjang yang beruntung dan mendapatkan bantuan dari LLDikti. Ia berharap, ada banyak pihak yang dapat membantu menyediakan beasiswa guna mendukung perkuliahan mahasiswa di kampus AMIK yang ada di Kepulauan Meranti itu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Adapun nama-nama yang menerima Beasiswa Dari LLDikti wilayah X yaitu, Bayu Agung Setiawan, Yulanda, Rahimah, Lia Wahyuni dan terakhir Ikramullah Thoha.

    "Kita berharap tidak 5 orang saja yang dapat bantuan LLDikti Wilayah X, tapi saat ini baru segitu, kedepan semoga bisa lebih banyak lagi,” ucap Yenni ketika di Konfirmasi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia berharap, program beasiswa yang diperoleh para mahasiswa tersebut, bisa meningkatkan semangat dalam meraih prestasi baik bidang akademik maupun non akademik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Mahasiswa Amik Selatpanjang terima Beasiswa PPA dari LLDDIKTI Wilayah X
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar