UAS Bicara Mimpi Mandi dan Memakai Baju Baru, Apa Maknanya?

Daftar Isi

    USTAD Abdul Somad (UAS) dalam unggahan ke akun Instagram pribadinya menyampaikan beberapa mimpi, yang diantaranya adalah mimpi mandi dan mimpi memakai baju baru.

    UAS bahkan mengutip dari Imam Ibnu Sirin yang berkata.

    "Mimpi mandi itu maknanya baik. Berdasarkan kisah Nabi Ayyub 'Alaihissalam. Firman Allah SWT: Hantamkanlah kakimu, inilah air yang sejuk untuk mandi dan minum". (Qs. Shaad: 42).

    Lebih lanjut Abdul Somad menjelaskan tentang makna mimpi-mimpi mandi memakai baju baru. Di antaranya, mimpi mandi memakai baju baru, jika sakit berarti akan sembuh.

    Kemudian mimpi mandi memakai baju baru, jika dalam kesulitan, berarti akan mendapatkan solusi. Lalu mimpi mandi memakai baju baru, jika masuk penjara, berarti akan bebas.

    Sedangkan mimpi mandi memakai baju baru, jika usahanya macet, Allah akan lancarkan. Sementara mimpi mandi memakai baju baru, jika terasing, akan ditolong Allah.

    Unggahan Abdul Somad tentang mimpi ini dikomentari secara positif oleh warganet. Sebagian netizen menuliskan pengalaman pribadi tentang mimpi. Berikut beberapa komentar netizen tersebut:

    “Sering mimpi mandi airnya adem kaya di kolam sumur kecil, dangkal, airnya yang muncul dari dasar tanah/kolamnya, kirain makna artinya bakalan dapat hal yang memalukan dari orang, ternyata bukan,” tulis akun @yulinar_imoet.(rie/okc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UAS Bicara Mimpi Mandi dan Memakai Baju Baru, Apa Maknanya?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar