PKPU Pekanbaru Kembali Evaluasi Proposal Bisnis Warga

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
    Fasilitator PKPU Pekanbaru kembali mengunjungi warga penerima manfaat dalam program Keluarga Multi Penghasilan (KMP) di daerah Badak Kanan Kelurahan Sail Kecamatan Tenayanraya. Pada kesempatan kali ini Adit selaku fasilitator PKPU Pekanbaru kembali mengevaluasi proposal usaha milik warga. Program KMP adalah program ekonomi yang ditujukan kepada warga agar berdaya secara ekonomi dimana nantinya para warga akan diberikan modal usaha untuk membangun bisnis usaha dengan pengawasan dari Fasilitator PKPU Pekanbaru.(16/11/16),

    Bapak Mardian Toni adalah salah satu dari 20 orang warga Penerima Manfaat yang didampingi oleh Adit. Dalam proposal bisnis usahanya Pak Mardian berencana membuat usaha ternak kambing. Dengan antusias dan penuh semangat persiapan kandang kambing pun telah dibuat oleh Pak Mardian. Proposal yang dibuat oleh Pak Mardian telah mencapai tahap akhir untuk segera dilakukan pencairan pendanaan.

    “Setelah beberapa kali dievaluasi akhirnya proposal bisnis Pak Mardian sudah dapat kita ajukan untuk pencairan pendanaan namun masih harus menunggu karena ada syarat administrasi yang harus diselesaikan. Target kita minggu ketiga November dananya sudah bisa diberikan” ujarnya.

    Pak Mardian mengatakan lega akhirnya proposal bisnis usahanya rampung dan berharap bisnis usahanya bisa sukses.

    “Saya lega akhirnya proposal bisnis saya disetujui oleh tim PKPU. Semoga dananya bisa segera diberikan jadi saya bisa segera memulai bisnis usaha saya dan mudah-mudahan sukses untuk membantu kehidupan keluarga” ucapnya. (ma)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKPU Pekanbaru Kembali Evaluasi Proposal Bisnis Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar