Reses Perdana Desa Segomeng Menjadi Pilihan Pertama Politisi PPP SujiHartono

Daftar Isi

    Foto: Pemberian simbolis kenangan kepada warga yang hadir

    LancangKuning.com, Meranti -- SujiHartono Anggota DPRD periode 2019-2024 juga politisi partai persatuan pembangunan (PPP) ini melakukan reses perdananya didesa segomeng kecamatan rangsang barat kabupaten kepulauan meranti. Didepan masyarakat konstituennya beliau menyampaikan terimaksih karena sudah mengantarkannya menjadi wakil rakyat. Suji panggilan akrabnya memilih desa segomeng sebagai desa perdana karna memang desa inilah yang membawa semangat perubahan pada dirinya. Baginya kursi dewan yang ia duduki sekarang tidak mungkin akan ia raih tanpa perjuangan bersama dengan masyarakat didapilnya terkhusus desa segomeng.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Terimakasih banyak kepada bapak-ibu para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pendidikan dan tokoh perempuan serta pemuda-pemudi yang sudi hadir untuk bersama kita merumuskan masalah pokok yang akan menjadi rujukan saya dalam  bergerak dan berdiskusi dengan teman-teman legislatif dan eksekutif untuk menformulasikan kebijakan dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Saya akan berusaha maksimal setiap aspirasi yang disampaikan ini nantinya bisa kita wujudkan bersama". Ucap sujihartono politisi PPP dengan semangat yang terbilang masih millenial ini.

    Foto: Terlihat antusias masyarakat desa segomeng dalam menyimak agenda reses sujihartono

    Masalah ekonomi,pendidikan,kesehatan,infrastruktur dan lapangan pekerjaan juga menjadi aduan masyarakatnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Insyaallah selama periode saya menjabat sebagai anggota dewan saya sadar betul bahwa amanah jabatan ini dari rakyat,oleh rakyat dan akan kembali untuk rakyat. Maka Salah satu tugas terpenting saya adalah bagaimana bisa mengakomodir setiap keluh kesah dari masyarakat saya dan akan saya buat catatan khusus untuk direalisasikan. Harapan masyarakat untuk mendapatkan akses lapangan pekerjaan,sembako murah dan terjangkau, pendidikan yang layak,masalah infrastruktur jalan jembatan yang memadai dan masalah lainnya akan kita usahakan masuk dalam prioritas penyelesaian saya nantinya Mohon doa dan dukungannya agar bisa sama-sama kita wujudkan" tambahnya .

    Foto: Sujihartono berfoto dengan perwakilan tokoh masyarakat usai reses.

    Hadir juga perwakilan dari puskesmas anak setatah yang menerangkan tentang bahaya maraknya DBD dan stunting yang merebak ditengah masyarakat sekarang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Reses Perdana Desa Segomeng Menjadi Pilihan Pertama Politisi PPP SujiHartono
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar