Polres Karimun Santuni Janda Anak Empat

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, KARIMUN - Kaurbinpps Satbinmas Polres Karimun Polda Kepri IPDA J. Manurung bersama 4 (empat) Personil Satbinmas Polres Karimun Polda Kepri lainnya, dalam rangka Jumat Barokah melaksanakan kunjungan dan Anjangsana ke masyarakat kurang mampu dan anak yatim. Di Kampung Lembah Harapan Rt. 003/Rw. 006 Kelurahan Sei lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (13/12/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

    Baca Juga: Anggota DPRD Riau Tekankan Pendidikan Karakter dan Akhlak Setelah UN Dihapus

    Hal itu dijelas oleh Kasat Binmas Polres Karimun Polda Kepri AKP Eriman, adapun yang diberi bantuan yaitu Marsinna Gultom (37) warga Kampung Lembah Harapan Rt. 003/Rw. 006 Kelurahan Sei lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

    Baca Juga: Tuntut Selesaikan Sengketa Lahan UNRI, Mahasiswa Dituding Wakil PT. Hasrat Tata Jaya

    "Marsinna seorang janda sudah 6 (enam) tahun menjanda ditinggal mati suaminya, kini hidup bersama 4 (empat) orang anaknya tinggal menumpang dirumah milik orang lain yang tidak layak huni," jelasnya.

    Dikatakan Perwira ini, Marsinna sehari-hari bekerja sebagai penjual minuman dikedai kopi, dengan penghasilan yang sangat minim membiayaai sekolah ke 4 anaknya, Ibu Marsinna Gultom saat ini sedang mengidap penyakit paru - Paru sejak 1 tahun terkhir.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pada kesempatan tersebut Kaurbinops Satbinmas Polres Karimun IPDA J. Manurung memberikan tali asih/bantuan berupa sembako Beras 1 karung/20 kg, Monyak Makan 5 ltr, Indomi 1 kardus, Telur 1 papan, Gula 2 kg, Teh, Kopi dan susu.

    "Ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian serta semangat berbagi antar sesama dari pihak Kepolisian Resor Karimun Polda Kepri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita," ungkap AKP Eriman.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karimun Polda Kepri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dengan harapan kemitraan Polri masyarakat tetap terbina dengan baik dan pada akhirnya terciptanya situasi yang aman, tertib dan damai diwilayah Kabupaten Karimun. Paparnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Karimun Santuni Janda Anak Empat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar