Empat Napi Kabur di Inhil Berhasil Ditangkap, 1 Orang Masih Buronan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - M Arianto, Purwanto, Suprianto, dan Adi Saputra adalah narapidana (Napi) yang kabur dari jeruji besi Polsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, 1 tahanan masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian setempat. 

    Pada hari Jumat (11/11/16) sekira pukul 08.00 wib Polsek Kemuning berhasil mengamankan 1 orang Napi yang kabur atas nama M Arianto di Desa Arjobinagun Kecamatan Gerabak, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. 

    Empat dari lima Napi tersebut ditahan karena mencuri kabel milik PLN Cabang Rengat, setelah ditangkap, kelima Napi kabur dari Rutan Polsek Kemuning pada hari Minggu (23/10/16) pukul 04.00 wib. 

    "Tersangka yang baru saja ditangkap M Arianto (23) ini beralamat terakhir di RT 04, RW 02 Dusun Sidodadi Desa Terentang Baru Kecamatan Batin 24 Batang Hari Provinsi Jambi," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Sabtu (12/11/16). 

    Penangkapan terhadap tersangka ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi dan dibantu sejumlah anggota Sat Reskrim Polsek Gerabak. 

    Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi mengatakan saat ini ditangkap, tersangka dan pihak keluarga tidak ada perlawanan. Sedangkan 1 tersangka yang belum tertangkap yaitu Hendri Munawir. 

    "Kita tetap selidiki dan mengejar Napi Hendri Munawir ini. Kemana pun ia lari kita tetap kejar sampai dapat," tegasnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Empat Napi Kabur di Inhil Berhasil Ditangkap, 1 Orang Masih Buronan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar