Tangkap Pencuri Kotak Infak, Marbot Tewas Dibacok

Daftar Isi

    JAKARTA-Berusaha menangkap pencuri kotak infak yang sudah diintainya, Tugiyono (75) marbot di Musala Al Ikhlas Desa Dlangu, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo tewas dibacok pencuri yang diketahui bernama Widiyantoro (30).

    Tugiyono tewas dengan luka dibagian kepala, wajah dan tangan sebelah kanan. Dikatakan Kapolsek Butuh AKP Sumardi, peristiwa naas yang dialami Tugiyono ini terjadi, saat korban memergoki gerak-gerik pelaku yang mencurigakan sebelum peristiwa pembacokan terjadi.

    "Pelaku diperkirakan akan mencuri kotak amal di Musala Al-Ikhlas dan ketahuan korban. Korban sedang bersih-bersih (halaman musala) sambil membawa sajam jenis golok. Kemudian sajam direbut pelaku dan untuk menganiaya korban sampai meninggal di TKP," kata Sumardi, Sabtu (7/12/2019).

    Pelaku, Widiyantoro (30) diketahui adalah warga Dukuh Keputihan, Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, berhasil diringkus sesaat setelah kejadian oleh warga sekitar dan aparat berwajib.

    Pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Purworejo. Sedangkan korban selanjutnya dibawa ke RS dr Tjitrowardojo.

    "Pelaku sudah kami amankan di Polres, untuk motif lebih lanjut masih dalam penyelidikan karena pelaku masih kami periksa," kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Haryo Seto Liestyawan.(rie/dtc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tangkap Pencuri Kotak Infak, Marbot Tewas Dibacok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar