Rumah Zakat Gelar Pertemuan dengan Kementrian Sosial di Jakarta

Daftar Isi

    Foto: Dok.Rumah Zakat

    LancangKuning.com, JAKARTA - Hari ini, Jum’at (06/12) Rumah Zakat kembali melakukan pertemuan dengan Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara. Diskusi kali ini dilaksanakan di Kantor Kementrian Sosial RI di Jalan Salemba Raya No. 28, Jakarta Pusat

    Baca Juga: ACT Berikan Layanan Kesehatan Bagi Warga Desa Jayapura, Siak

    Foto: Dok.Rumah Zakat

    Rumah Zakat yang terdiri dari Chief Executive Officer, Nur Efendi, Chief Marketing Officer Irvan Nugraha serta Chief Program Officer Murni Alit Baginda disambut hangat oleh Menteri Sosial, Juliari Batubara beserta Dirjen Pemberdayaan Sosial Pepen Nazaruddin, dan Direktur Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PSDBS)Kemensos RI, Hotman.  

    Baca Juga: Langkah Cepat Erick Thohir, dari Tunjuk Ahok hingga Copot Dirut Garuda

    Dalam pertemuan ini, Rumah Zakat berkesempatan menyampaikan perkembangan terhadap pemberdayaan yang sudah dilaksanakan hingga saat ini sekaligus menyampaikan program unggulan Rumah Zakat yakni BUMMAS, Program Siaga Bencana, serta program-program lainnya yang memungkinkan untuk dapat menjadi sinergi kerjasama keduanya terkait program sosial.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

     “Pengentasan kemiskinan dapat dilakukan lebih cepat melalui pemberdayaan ekonomi ummat yang sejalan dan telah dilakukan oleh Rumah Zakat melalui Desa Berdaya. Saya sangat terbuka dan mendukung penuh program Rumah Zakat, harapannya program kerjasama ini tidak hanya hitam diatas putih saja tetapi harus ada hasil nyatanya,” ujar Juliari Batubara.

    Foto: Dok.Rumah Zakat

    CEO Rumah Zakat, Nur Efendi menyambut baik kolaborasi yang akan dibangun kedepannya karena ia juga menilai dengan kolaborasi, percepatan ekonomi kerakyatan sangat mungkin terjadi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Alhamdulilah silaturahim ini semakin membuka kesempatan bagi kami untuk menjalin kolaborasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan mengentaskan kemiskinan,” ujar Nur Efendi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Gelar Pertemuan dengan Kementrian Sosial di Jakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar