Pemda Pariaman Anak Tirikan Korong ASDA, Infrastruktur Masih Jalan Tanah

Daftar Isi


    PARIAMAN
    -Pemerintah Daerah Padang Pariaman terkesan pilih kasih di dalam pemerataan pembangunan. Beberapa daerah bahkan, sama sekali tidak tersentuh kue pembangunan, diantaranya jalan yang masih jalan tanah.

    Seperti yang dialami masyarakat Korong ASDA (Air Sonsang Durian Angik). Jalan sebagai infrastruktur utama mereka masih jalan tanah. Yang berdebu saat musim kemarau dan berlumpur saat musim hujan.  

    "Marasai betul negeri ini, sudah 74 tahun Indonesia merdeka, api masih ada jalan di Padang Pariaman ini yang belum tersentuh aspal," ujar Refrizal, Ketua Umum PKDP kepada Lancangkuning.com.

    Mantan anggota DPR RI ini menilai ada ketimpangan di dalam pemerataan pembangunan di Padang Pariaman. Sementara alokasi anggaran untuk pemerataan pembangunan sudah jelas ada intruksi Pemerintah Pusat.

    "Sangat memprihatinkan, warga yang berobat ke rumah sakit, harus ditandu dengan berjalan melewati jalan yang buruk. Harusnya Pemda Padang Pariaman cepat tanggap dan memprioritaskan pembangunan infratruktur jalan ini serta nagari lain yang belum tersentuh aspal," ujar salah satu kandidat bakal calon Bupati Padang Pariaman ini.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemda Pariaman Anak Tirikan Korong ASDA, Infrastruktur Masih Jalan Tanah
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    50%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar