Wagubri Kecewa Setengah Pegawai Dispar Bolos Kerja, Ancam Non Job-kan

Daftar Isi

     

    Wakil Gubernur Riau Edy Nasution berbicara dengan Sekretaris Dispar Riau

    PEKANBARU-Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution kecewa dengan tingah laku pegawai Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Hampir setengah pegawainya, mulai dari PNS, THL hingga pejabat eselon III-nya bolos alias tidak masuk kantor.

    "Hampir setengah dari pegawai di dinas ini yang tidak hadir. Saya kecewa sekali, ini jelas menunjukkan bahwa mereka memang sudah tidak disiplin lagi. Padahal kami sudah selalu mengingatkan untuk disiplin. Bagaimana mau memberikan pelayanan kepada masyarakat, kalau masuk kerja saja sudah malas," kata Edy saat sidak ke-21 di Dinas Pariwisata Riau, Senin (2/12/2019).

    Dari 89 total pegawai di Dispar Riau yang bolos ini adalah, 14 pejabat eselon III dan Eselon IV, 62 PNS dan 22 Tenaga Harian Lepas (THL).

    Dikatakan Wagubri, prilaku ini sungguh tak patut, saat ini diluar sana masih banyak yang membutuhkan kerja. Edi mengancam akan melaporkan nama-nama ini ke BKD, untuk diberikan sanksi. 

    "Nama-nama ASN yang tidak disiplin saya catat dan serahkan ke Badan Kepegawaian Daerah Riau. Juga saya rekomendasikan untuk non job dan tidak dapat jabatan," sebut Edy.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Kecewa Setengah Pegawai Dispar Bolos Kerja, Ancam Non Job-kan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar