HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Gubernur Riau Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Persatuan

Daftar Isi


    LancangKuning.com - Upacara Peringatan HUT RI ke-74 yang digelar fi Halaman Kantor Gubernur Riau berlangsung hikmad dengan mengusung tema SDM unggul, Indonesia Maju".

    Dalam upacara tersebut, Gubernur Riau Syamsur bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati.

    Sejumlah pejabat eselon II beserta tamu undangan terlihat mengenakan pakaian adat nusantara, umumnya mereka mengenakan baju melayu dan menggunakan tanjak.


    Usai melakukan peringatan upacara, Gubernur Riau memberikan ucapan selamat kepada Komandan Upacara dan petugas upacara yang telah sukses memimpin berlangsungnya upacara HUT ke-74 RI.

    "Dengan adanya hari kemerdekaan RI, mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta rasa memiliki bangsa Indonesia," kata Syamsuar.

    Syamsuar juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama bangun negeri. Tak hanya itu, dia menambahkan agar mengutamakan tema HUT RI tahun ini yakni Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan juga berkaitan dengan pendidikan.



    "Diharapkan dengan hal tersebut mudah-mudahan perekonomian Riau tambah maju dan Riau juga ingin Indonesia maju," tutur Syamsuar. (Advetorial)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Gubernur Riau Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Persatuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar