Festival Anti Korupsi, Dompet Dhuafa Datangkan KPK RI di CFD Mendatang

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Pekanbaru -- Dompet Dhuafa Riau akan selenggarakan Festival Anti Korupsi pada 8 Desember 2019  di are car free day Pekanbaru mendatang.

    “Festival Anti Korupsi ini adalah program dari Divisi Program Anti Korupsi-Dompet Dhuafa. Ini merupakan tahun ketiga yang dua tahun sebelumnya berturut-turut di Jawa Barat,” kata Ridia Wulandari selaku ketua panitia Festival Anti Korupsi saat diwawancari di kantor Dompet Dhuafa, Sabtu (30/11/19).

    Baca Juga: Tuan Rumah Piala Dunia 2021, Renovasi Stadiun Utama Riau Kisaran Miliar

    Pada festival ini Dompet Dhuafa akan mendatangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI untuk ikut andil dan menyuarakan anti korupsi pada masyarakat.

    Selain mendatangkan KPK RI, nantinya Dompet Dhuafa turut mengundang pejabat setempat seperti Gubernur Riau dan Ketua DPRD Pekanbaru serta beberapa tokoh masyarakat.

    Baca Juga: Oh PLN..Entah Apa Yang Merasukimu Listrik Didesa Ini Belum Dinyalakan

    “Diatas panggung nantinya akan ada orasi dari KPK RI, Pejabat, Tokoh masyarakat serta relawan Domper Dhuafa,” tambahnya.

    Ridia menjelaskan festival ini bersempena dengan hari anti korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2019 . Bertujuan agar masyarakat lebih peduli lagi tentang korupsi. Untuk kegiatan acara ini menyentuh seluruh kisaran umur baik tingkat anak-anak maupun orang dewasa.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Untuk kegiatan diluar panggung kita akan ada board games yang dari KPK RI, nantinya teman-teman relawan yang akan memimpin dan mendampingin masyarakat yang ingin bermain,” jelasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain itu ada nantinya akan ditampilkan mural yang mengandung makna pesan-pesan anti korupsi. Ridia menuturkan akan ada tembok pesan koruptor dimana masyarakat bisa menulis pesan-pesan untuk para koruptor nantinya (San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Festival Anti Korupsi, Dompet Dhuafa Datangkan KPK RI di CFD Mendatang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar