Terungkap, dalam 2 Tahun Messi Akan Pergi dan Neymar Jadi Pengganti

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pemain sang bintang  club FC Barcelona, yaitu Lionel Messi, diberitakan meminta Neymar Jr untuk kembali bermain ke club FC Barcelona.

    Pemain sang mega bintang Lionel Messi meminta Neymar untuk kembali ke Camp Nou setelah Barcelona mengalami kekalahan yang sangat memalukan saat melawan club Liverpool pada semifinal pertandingan Liga Champions musim lalu dengan skor telah 0-4.

    Baca juga : 30 ASN Mendaftar Pindah Masuk di Pemko Pekanbaru

    Neymar JR memang selalu dikabarkan dengan club yang berjulukan  sebagai Blaugrana itu di sepanjang musim transfer pada musim panas tahun 2019. Eric Abidal selaku Direktur sepak bola  FC Barcelona, telah menerima bahwa  JR Neymar kembali ke club adalah menjadi suatu pilihan.

    Bahkan Eric Abidal Derektur FC Barcelona menambahkan bahwa  clubnya Barcelona siap membagi dan memfasilitasi kebutuhan kalau pemain asal Brasil  yaitu Neymar kembali bergabung bersama clubnya Barcelona.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

     France Football perpendapat, pemain yang berjulukan sebagai La Pulga itu mengirim sebuah pesan kepada  JR Neymar melalui media sosial  WhatsApp. Dia menyebutkan kalau Neymar JR bisa kembali ikut bergabung ke Camp Nou.

     

    "Hanya bersama-sama kita dapat memenangkan Liga Champions. Aku ingin kamu kembali. Dalam dua tahun, saya akan pergi dan Anda akan menggantikan tempat saya," kata Messi dilansir melalui France Football.

    "Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barca dan yang tampil di level tinggi, akan selalu menjadi pilihan," kata mantan bek Barcelona itu. Namun, hingga bursa transfer ditutup,

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Paris Saint-Germain yang saat ini berstatus pemilik Neymar, tidak bersedia melepas pemain termahal di dunia tersebut. Neymar tiba di Paris pada musim panas 2017 usai memecahkan rekor transfer pemain. PSG memboyongnya ke Parc des Princes setelah menebusnya dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun). Bersama PSG pada musim ini, Neymar baru memainkan 6 pertandingan dan mencetak 4 gol di pentas Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis (Riko).


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terungkap, dalam 2 Tahun Messi Akan Pergi dan Neymar Jadi Pengganti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar