Bhayangkari Polres Karimun Santuni Anak Panti Asuhan

Daftar Isi

    Foto: Humas Karimun

    LancangKuning.com, KARIMUN - Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada Panti asuhan di Kabupaten Karimun, Bhayangkari Cabang Polres Karimun  yang dipimpin Ny Daisy Yos Guntur bersama dengan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Balai Karimun dan Pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial.

    Baca Juga: Kabupaten Siak Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-55

    Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan pada hari senin (25/11/2019) sekira pukul 14.00 WIB, Dalam kesempatan bakti sosial tersebut Bhayangkari Cabang Polres Karimun memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Anak Yatim Jabal Nur di Jalan Jabal Nur Rt 04 Rw 06 Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun dan  Panti Asuhan  Keristen Jehova Jireh Karimun di Jalan Nusantara Rt 03 Rw 01 Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

    Baca Juga: MTQ Riau 2019, Pesan Bupati Siak untuk Para Kafilah: Fokus dan Kompak

    ”Semoga sedikit bantuan yang di berikan oleh Bhayangkari Cabang Prabumulih dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita tersebut," ujar Ibu Daisy Yos Guntur.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Melalui kunjungan kali ini juga, kita dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak panti asuhan, dan diharapkan kepada anak-anak di panti asuhan ini untuk tetap semangat menuntut ilmu, demi meraih cita-cita di masa depan," ungkasnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK MM mengatakan, giat ini adalah giat rutin program dari Bhayangkari Cabang Polres Karimun, setiap bulannya.

    "Ibu-ibu bhayangkari insyaAllah, akan turun ke masyarakat untuk membantu masyarakat yang tidak mampu," tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bhayangkari Polres Karimun Santuni Anak Panti Asuhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar