Manchester United VS Sheffield United : The Reds Devil Gagal Raup Point Penuh

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Laga Manchester United VS Sheffield United berakhir dengan dramatis yaitu dengan skor imbang 3 – 3. Laga yang berlangsung di markas Sheffield United di stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris. Menciptakan banyak drama yang terjadi.

    Manchester United yang sedang berusaha untuk bangkit dari zona papan tengah English Primer League mencoba meraup point penuh ketika bertamu di kandang Sheiffeld United, akan tetapi Manchester United gagal meraih point dalam laga ini.

    Sheffield berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-19 melalui John Fleck, saat terjadi kemulut di depan gawang David De Gea, De Gea mencoba menepis tendangan langsung dari John Fleck, akan tetapi De Gea gagal menggagalkan tendangan tersebut dan membuat skor 1 – 0 keunggulan bagi tuan rumah.

    Baca juga : Turnamen Sepak Bola Se-Kecamatan Tebing Tinggi Resmi Dibuka

    Mencoba bangkit dari ketertinggalan Manchester United malah tertinggal lagi dari tuan rumah pada menit ke-52 tuan rumah berhasil menambah keunggulan melalui tendangan jarak jauh dari Lys Mousset kepojok kanan bawah gawang yang dijaga David De Gea.

     

    Tim tamu akhirnya bisa mencetak gol untuk mengejar ketinggalan mereka menjadi 2-1. James memberikan umpan silang yang bisa dihalau oleh lini pertahanan Sheffield, bola liar langsung disambar sepakan keras Williams yang menghujam gawang Simon Moore.

    Lima menit kemudian Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Mason Greenwood. Rashford melepaskan umpan silang yang langsung disambar dengan sontekan Greenwood.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Hanya berselang dua menit, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sukses membalikkan keadaan setelah Rashford menggetarkan jala gawang Sheffield United. Daniel James melepaskan umpan tarik diteruskan dengan sepakan Rashford ke gawang yang sudah kosong.

     

     

    Dimenit akhir pertandingan, Sheffield United bisa mencetak gol penyeimbang kedudukan melalui McBurnie. Pemain pengganti itu menerima umpan silang dari Robinson sebelum akhirnya sepakannya menaklukkan De Gea.

    Skor 3-3 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Manchester United: 1-David De Gea, 4-Phil Jones (14-Jesse Lingard 46'), 5-Harry Maguire, 2-Victor Lindelof, 29-Aaron Wan-Bissaka, 15-Andreas Pereira (26-Mason Greenwood 73'), 17-Fred, 53-Brandon Williams, 21-Daniel James, 9-Anthony Martial (38-Axel Tuanzebe 85'), 10-Marcus Rashford

    Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Tio)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manchester United VS Sheffield United : The Reds Devil Gagal Raup Point Penuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar