Anak-Anak Kembali Jadi Korban Serangan di Suriah

Daftar Isi

    Foto: Serangan udara kembali menghujam wilayah Aleppo dan Idlib. Sebanyak 30 orang dikabarkan meninggal dunia dan 60 orang terluka, termasuk anak-anak.

    LancangKuning.com, ALEPPO, IDLIB – Tim medis segera memberikan pertolongan kepada anak-anak yang terluka usai rudal dijatuhkan di wilayah Aleppo, Rabu (20/11) malam waktu Suriah. Mitra Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Suriah melaporkan, sebanyak 30 orang dikabarkan meninggal dunia dan 60 lainnya terluka. Salah satu serangan terjadi di Desa al Eis, Aleppo.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selain di wilayah Aleppo, serangan juga terjadi mengenai kamp pengungsi di Idlib. Sebanyak 22 orang dikabarkan meninggal dunia di Baratlaut Suriah, dilansir dari Al Jazeera, Kamis (21/11). Sementara 16 orang terluka ketika rudal menghantam sebuah kamp di Desa Qah, kata Ahmed Yarji, Juru Bicara Pertahanan Sipil Suriah, yang juga dikenal sebagai White Helmets, dilansir dari Al Jazeera. “Di antara mereka yang kehilangan nyawa adalah 10 anak-anak dan tiga wanita,” kata Yarji.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Hingga saat ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) masih mengonfirmasi keadaan terkini di Suriah. “Ada sejumlah serangan yang terjadi, yakni di Aleppo dan Idlib. Kami masih mengumpulkan data terkait jumlah korban dan mengkonfirmasi dengan mitra kita di sana,” jelas Firdaus Guritno dari tim Global Humanity Response (GHR) – ACT, Kamis (21/11)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak-Anak Kembali Jadi Korban Serangan di Suriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar