Festival Bumi Sri Gemilang 2019 Buat Bingung Masyarakat, Begini kata Panitia

Daftar Isi

    Foto: Ketua Panitia Radja Indra Maulana (Dok.akun Facebook Raja Indra Maulana)

    LancangKuning.com, INHIL - Masyarakat Tembilahan dan sekitarnya sempat dibuat bingung, apakah sepeda motor boleh dibawa masuk ke dalam acara atau tidak. Pertanyaan itu timbul ketika pengguna media sosial (Medsos) memposting Festival Bumi Sri Gemilang di akun Facebook atas nama Djarot Inhil.

    Baca Juga: Tiga Negara Meriahkan Festival Bumi Sri Gemilang 2019

    Dalam cuitanya, Djarot Inhil  mengutarakan kekecewaan di dinding halaman Facebook pribadinya. "Katanya hiburan untuk rakyat, yg boleh masuk cuman panitia sama peserta festival aja ?..."

    Foto: Postingan cuitan akun Facebook Djarot Inhil

    Postingan itu di Post pada tanggal 14 November 2019 pukul 21.41 WIB. Cuitan tersebut hingga saat ini disukai sebanyak 19 dan dikomentari 40 kali oleh pengguna Facebook. Ketua Panitia Festival Sri Gemilang Radja Indra Maulana menjawab, pihaknya tidak ada mengizinkan masyarakat untuk parkir diluar.

    Baca Juga: Sensus Penduduk Tahun 2020 Tanggung Jawab Bersama

    "Saye tidak ada mengizinkan untuk penonton parkir diluar. Apa lagi  dipungut uang parkirnya. Sebaliknya kami juga tidak ada melarang juru parkir memungut uang parkir diluar, kami hanya mengurus didalam lapangan saja," kata Ketua Panitia penyelenggara sekaligus sebagai Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Disporabudpar Inhil, Sabtu (16/11/2019).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Inhil H Junaidy Ismail saat dikonfirmasi Wartawan menuturkan bahwa dirinya tidak ada mempermasalahkan parkir penonton diluar.

    "Kalau di dalam jangan dipungut (Parkir) ya, jika masyarakat parkir diluar itu urusan lain lagi, bukan kewenangan kami. Peserta lomba dan panitia jangan dikenakan parkir," kata Kadis Junaidy.  

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk diketahui bersama, setiap kegiataan di lapangan Gajah Mada Tembilahan biasanya sepeda motor masyarakat di parkir diluar lapangan. Sedangkan, Festival Bumi Sri Gemilang 2019 dimulai pada tanggal 11-17 November. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Festival Bumi Sri Gemilang 2019 Buat Bingung Masyarakat, Begini kata Panitia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar