WOW !!! Alumni SMA 1 Tembilahan Akan Gelar Reuni Perak

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Alumni SMA 1 Tembilahan, Sabtu (5/11) akan menggelar reuni perak khusus angkatan 91. Kegiatan akan dilaksanakan di hotel Premiere pekanbaru, Pukul 11.00 sampai dengan 17.00 WIB. Reuni akan dihadiri 102 orang alumni baik yang berdomisi di Riau, maupun yg tersebar di indonesia bahkan ada 2 orang alumni dari Europe yaitu Germany dan Belgia.

    Panitia reuni perak, H. Dodi Arisandi, SH menghimbau kepada seluruh alumni angkatan 91 untuk datang. “Kepada teman-teman alumni SMA 1 Tembilahan angkatan 91, kami sangat mengharapkan kehadiranya, untuk mengsukseskan agenda temu kangen alumni kita, mohon dikabari dan dikasih tau teman-teman lain,"ujarnya.

    Sementara itu, Sekretaris panitia ibu Hj. Marini, SE, M.Si optimis minimal lebih dari 50 orang alumni yang akan hadir yang berasal dari tembilahan pada acara tersebut.

    “ Khusus ibu-ibu arisan alummi 91 akan membawakan makanan kue-kue tradisional khas Inhil sebagai buah tangan, makanan ini terkhusus untuk alumni yang datang dari luar provinsi Riau yang sudah lama dan kangen  makanan khas Tembilahan. Bagi alumni yang belum konfirmasi kehadiran silahkan datang lansung pada agenda reuni perak ini, karena acara ini dibuat dari kita untuk kita,"paparnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel WOW !!! Alumni SMA 1 Tembilahan Akan Gelar Reuni Perak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar