The Minions Juara Fuzhou China Open 2019

Daftar Isi

    FUZHOU–The Minions, julukan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mempertahankan gelar juara Fuzhou China Open 2019, setelah menumbangkan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-9.

    Tahun lalu, mereka keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, dengan skor 25-27, 21-17, dan 21-15.

    Marcus/Kevin berhasil memulai laga yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center pada Minggu (10/11/2019) sore WIB itu dengan apik. Sempat terlibat pertarungan sengit di awal laga, ganda putra nomor satu dunia itu akhirnya dapat memimpin dengan skor 11-9.

    Setelah interval, pertarungan menjadi kian sengit. Apiknya defense dari Kamura/Sonoda membuat reli-reli panjang kerap kali tersaji. Tetapi, pertandingan akhirnya dapat diselesaikan dengan manis oleh Marcus/Kevin dengan skor 21-17.

    Di set kedua, tensi permainan meningkat. Kamura/Sonoda berhasil menekan Marcus/Kevin di awal laga. Kamura/Sonoda berhasil memegang kendali permainan dengan unggul 8-5. Melihat kondisi ini, juara Denmark Open 2019 itu tak tinggal diam.

    Usaha Marcus/Kevin untuk keluar dari tekanan ganda putra unggulan keempat itu pun perlahan berhasil dilakukan. Mereka pun dapat berbalik unggul dan menjaganya hingga menyentuh interval set kedua dengan skor 11-8.

    Setelah interval, laju Marcus/Kevin untuk merebut angka demi angka menjadi semakin mudah. Mereka bahkan bisa meraih enam angka beruntun hingga memimpin jauh dengan skor 17-8. Laga set kedua pun akhirnya diselesaikan dengan manis oleh Marcus/Kevin dengan skor 21-9.(rie/vvc)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel The Minions Juara Fuzhou China Open 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar