Komisariat KAMMI Se-Riau : Tangkap Ahok, Menimbulkan Perpecahan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Aliansi komisariat KAMMI se-Riau berkumpul di gedung DPRD Pekanbaru menyampaikan aspirasi mengenai penistaan agama islam yang dilakukan oleh Ahok Gubernur DKI Jakarta. (28/10/16)

    "Aksi pada siang hari ini kami awali dengan upacara peringantan sumpah pemuda dan ini adalah momentum untuk kita semua, karena dulunya kita disatukan dengan namanya pancasila, namun hari ini persatuan kita dipecah belah oleh seorang Ahok, seorang tokoh yang seharusnya dicontoh" lugas Hendro selaku koordinator Aksi.

    Dalam orasinya perpecahan di NKRI makin jelas, bahwa Ahok telah menistakan agama, Ahok telah merusak pancasila, merusak Bhineka Tunggal Ika dan menghimbau seluruh pemuda Indonesia kembali ke pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika sebagai simbol persatuan.

    Masa orasi juga meminta POLRI segera menangkap Ahok " KAMMI Se-Riau memintak POLRI segera menangkap Ahok, karena menimbulkan perpecahan Indonesia.

    Masa aksi berhasil masuk ke ruangan DPRD Riau dan menyampaikan semua tuntutanya "kepada penegak hukum, POLRI, dan Jokowi-JK, agar segera mengambil kebijakan dalam mengamankan kondisi keutuhan NKRI dengan tidak melindungi Ahok, tangkap segera" ujar Hendro memanas.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komisariat KAMMI Se-Riau : Tangkap Ahok, Menimbulkan Perpecahan
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar