Pertamina TBBM Sei Siak dan PKPU Human Initiative Resmikan Program Sahabat Gizi Kita 2019

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Pertamina TBBM Sei Siak bersama PKPU Human Initiative Riau gelar Launching program Sagita (Sahabat Gizi  Kita) Pekanbaru, (4/11/2019).

    Kegiatan ini dilakukan di Posyandu Bertutur Manis Saling Menolong RT 02 RW 01 Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

    Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Sekda Kota Pekanbaru Ibu Asmawati M. Nur, SKM, Kepala Dinas Kesehatan Kota Drs. M. Amin, M.Si. yang mewakili Bapak Wali Kota Pekanbaru, Perwakilan Koramil Bapak Antoni, Perwakilan Kapolsek Bapak Robbi, Fuel Terminal Manager Sei Siak Pertamina Bapak Arif Ardansyah, Bapak Kepala Cabang PKPU Human Initiative Riau Bapak Afrizal Mushavi, Bapak/ibu RT/RW yang mewakili.

    Kegiatan ini bertujuan untuk peresmian program Sagita (sahabat gizi kita) selama 4 bulan ke depan terhitung sejak bulan November 2019 samapi Februari 2020.

    Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan hangat oleh masyarakat dan didukung oleh stake holder.

    “Diharapkan program SAGITA dapat membantu meningkatkan aktifitas dan antusias masyarakat dalam kegiatan posyandu setiap bulan, sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang sehat. Serta mendukung program pemerintah yaitu program Germas,” ujar Dinkes Kota Pekanbaru, Muhammad Amin.

    “Program SAGITA merupakan wujud nyata dari CSR Pertamina dalam membantu masyarakat, terutama pada bidang kesehatan. Khususnya untuk Masyarakat yang berada di wilayah Operasional Pertamnia TBBM Sei Siak,” sebut Arif Ardansyah, Fuel Terminal Manager Sei Siak Pertamina.

    “Kegiatan launching mendapatkan antusias dari masyarakat setempat, terlihat dari absensi kehadiran terdapat 137 masyarakat yang mengisi daftar hadir. Kami sangat berterimaksih kepada Pertamina dan PKPU human Inititaive karna sudah melanjutkan kembali program bantuan kepada posyandu kami,” kata Fitri, kader Posyandu sekaligus maasyarakat Limbungan. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pertamina TBBM Sei Siak dan PKPU Human Initiative Resmikan Program Sahabat Gizi Kita 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar