PSG Lolos ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Club Brugge

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada pertandingan lanjutan  Grup A Laga ke-4 Liga Champion2019 Paris Saint Germain (PSG) Vs Club Brugge.di stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (7 November 2019) pada dini hari WIB Tim tuan rumah tampil mendominasi pertandingan tingkat penguasaan bola yang dicapai oleh PSG mecapai 65%. Satu gol tunggal dicetak oleh Angel di Maria.

    Pada pertandingan ini PSG berhasil membuat tunduk Club Brugge dengan kemenangan 1-0 di Liga Champion 2019,kemenangan PSG berhasil membuat PSG  maju ke babak 16 besar.

    Dipertandingan babak pertama PSG pada menit ke-21 berhasil mencetak goll dengan memanfaatkan umpan silang Colin Dagba disisi sebelah kanan dan langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Angel di Maria, pemain Argentina ini berhasil mencetak gol kegawang Simon Mignolet kipper  Club Brugge.

    Baca juga : Hari Kedua PWI Cup II, Dispora Menang 4-2 atas RSUD, FKWI FC Akui Keunggulan Bank Mega

    Gol yang dicetak oleh Angel Di Maria berhasil membuat unggul PSG menjadi 1-0 ,dan tidak ada gol lagi yang tercipta sampai pertandingan babak pertama berakhir.

     

    Jalannya pertandingan antara Paris Saint Germain (PSG) Vs Club Brugge

    Selepas turun minum, Club Brugge mencoba melancarkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun, rapatnya pertahanan PSG membuat upaya klub asal Belgia itu mencetak gol kandas.

    Pada menit ke-74, tim tamu mendapatkan peluang emas melalui titik putih. Penalti diberikan setelah Thiago Silva melanggar Mbaye Diagne di dalam kotak 12 pas. Diagne kemudian maju sebagai eksekutor tendangan penalti. Tendangannya ternyata mampu dipatahkan kiper PSG, Keylor Navas, dan membuat Club Brugge gagal membalaskan ketertinggalan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sampai pluit akhir dibunyikan, skor 1-0 tetap tidak berubah. PSG mengunci poin penuh di pertandingan kali ini
    Kemenangan ini membuat PSG kini meraup 12 poin dengan rekor kemenangan 100% di Grup A. PSG unggul lima angka dari Real Madrid di posisi kedua, serta memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

     

    Sementara itu Club Brugge masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan dua poin, atau berada satu tingkat dari Galatasaray yang berada di posisi buncit.

    Susunan Pemain
    Paris Saint Germain: Keylor Navas , Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Marquinhos, Juan Bernat, Idrissa Gueye, Colin Dagba, Marco Verratti (Pablo Sarabia 90'), Angel Di Maria, Kylian Mbappé (Julian Draxler 83'), Mauro Icardi (Edison Cavani 72').

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Club Brugge: Simon Mignolet, Federico Ricca, Simon Deli, Brandon Mechele, Odilon Kossounou, Eder Balanta, Hans Vanaken, Mats Rits (Charles de Ketelaere 86'), Emanuel Dennis, David Okereke (Mbaye Diagne 67'), Krepin Diatta (Siebe Schrijvers 77') (Riko).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSG Lolos ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Club Brugge
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar