Meriah, PT TGI Turun Langsung Mengajar Ratusan Siswa-Siswi Seberida

Daftar Isi

    LancangKuning.Com -  PT Transportasi Gas Indonesia (TGI) sebagai anak perusahaan PT PGN yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) , turun langsung mengajar di Lapangan Upacara SMAN 1 Seberida Belilas, Selasa (25/10/16). 

    Kegiatan tersebut dihadiri Direktur PT TGI Zuryati Simbolon, Jajaran Staf PT TGI, Guru dan Ratusan siswa-siswi Seberida. 

    Rangkaian program BUMN Mengajar disambut meriah oleh ratusan siswa dan siswi SMAN 1 Seberida. Dimana, BUMN Mengajar ini adalah salah satu program Kementrian Republik Indonesia dalam membantu pembangunan di bidang pendidikan. 

    "Kenapa Kita pilih SMAN 1 Seberida, karena PT TGI ini terletak di Kecamatan Belilas dan juga sekolah salah satu yang banyak diminati masyarakat," kata Direktur PT TGI Zuryati Simbolon. 

    Tujuan utama program BUMN Mengajar yaitu untuk mencerdaskan anak bangsa sesuai arahan Kementrian. Disetiap Provinsi yang ada di Indonesia wajib melakukan program tersebut. 

    "Saya lihat siswa-siswi disini sangat antusias untuk mengikuti acara ini, kuis demi kuis selalu dijawab benar kepada anak didik," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Seberida Belilas Andriyanti mengucapkan terima kasih kepada PT TGI yang telah membantu sekolah ini. Semoga saja bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya. 

    "Ya, saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada PT TGI yang telah memberikan bantuan kepada kami, dan semoga saja kami bisa lebih mengetahui BUMN dan PT TGI," terangnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meriah, PT TGI Turun Langsung Mengajar Ratusan Siswa-Siswi Seberida
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar