Cabang Olah Raga Renang 400 Meter Gaya Bebas Putra, Sumbang Emas Untuk RIau

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, - Kehadirian Gubernur Riau Arsyadjuliandi rachman ​di kolam renang FPOK UPI Bandung ternyata telah memberikan semangat sehingga pecahkan rekor Peparnas cabang olah raga renang 400 meter gaya bebas putra.

    Perenang paralimpian Riau, Jaelani berhasil menambah perbendaharaan medali emas kontingen Riau di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV 2016 Bertanding di Kolam Renang FPOK UPI, Jumat pagi.

    Perenang kelahiran Serdang Bolon, Sumatera Utara 10 Juli 1989 ini berhasil mengukir catatan waktu 5 menit, 41,38 detik dari nomor 400 meter. S8 putra.

    Sementara peringkat kedua diraih perenang paralimpian dari Kalimantan Barat Erliansyah yang berhasil finis diperingkat kedua dengan catatan waktu 6 menit, 20,24 detik.

    Bukan saja menyumbangkan medali emas, Jaelani juga berhasil memecahkan rekor Peparnas 2012 lalu, 6 menit 18,86 detik.

    Kehadiran Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di arena renang memberikan lagsung semangat dukungan kepada atlet yang bertanding menjadi salah satu pemicu atlet untuk menjadi yan terbaik.
    Gubri berharap prestasi ditingkat nasional ini bisa berlanjut di tingkat internasional Mengingat atlet-atlet yang berlaga masih berusia muda.(SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cabang Olah Raga Renang 400 Meter Gaya Bebas Putra, Sumbang Emas Untuk RIau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar