Septina Primawati Rusli Jabat Ketua DPRD Provinsi Riau Sisa Masa Jabatan 2016-2019

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM- Septina Primawati Rusli resmi Menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau sisa masa jabatan 2016-2019. Hadir dalam pelantikan.

    Hadir sejumlah tamu undangan istimewa pada pelantikan tersebut, seperti Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, mantan Menteri Dalam Negeri Letjen TNI (Purn) H Syarwan Hamid, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan RI Hj Meutia Hatta dan Hj Linda Amalia Sari Gumelar, Ketua Dewan Penasihat BK3S RI Sri Sudarsono, Anggota DPR dan DPD RI Dapil Riau, para bupati/wali kota serta pimpinan DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

    Septina Primawati Rusli berharap dengan dilantiknya menjadi ketua DPRD Riau bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat. "Untuk itu saya mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam pelantikan ini,"ujar Septina.

    Sementara itu, Noviwaldy Djusman selaku pimpinan rapat paripurna istimewa yang juga wakil ketua DPRD Riau mengatakan, pelantikan ini sudah lama dinantikan seluruh masyarakat Riau, karena sudah lama terjadi kekosongan jabatan ketua DPRD Riau. "Semoga dengan adanya ketua DPRD Riau ini, kinerja DPRD Riau untuk kepentinga masyarakat bisa berjalan dengan maksimal,"ujarnya. (SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Septina Primawati Rusli Jabat Ketua DPRD Provinsi Riau Sisa Masa Jabatan 2016-2019
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar