Serie A Italia Brescia Vs Intermilan: Kemenangan Inter Diwarnai Gol Bunuh Diri

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Intermilan berhasil mengamankan 3 point dari tuan rumah Brescia pada lanjutan liga Seria A di stadion Mario Rigamonti pada, Rabu (30/10/2019) dini hari.

    Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan bagi intermilan dengan skor 1 – 2 kemenangan bagi tim tamu. Lautaro Marinez(23’) dan Romelu Lukaku(63’) menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut dengan mencetak masing-masing 1 gol

    Gol tuan rumah dihasilkan dari gol bunuh diri dari bek Intermilan Skriniar pada menit ke – 76.

    Dengan hasil ini membuat intermilan kembali ke posisi puncak klasmen liga Seria A Italia dengan 25 point, berjarak 2 point dari pesaing mereka Juventus yang berada diposisi kedua klasmen dengan 23 point.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sedangkan tuan rumah sekarang berada di posisi ke-18 dengan point 9 dari 9 pertandingan yang dilakukan.

     

    Jalannya pertandingan.

    Bertamu di kandang Brescia, intermilan langsung berinisiatif menyerang  pada menit ke-23 intermilan sukses mencetak gol melalui aksi Lautaro, yang berhasil memanfaatkan umpan sodoran dari Stefan de Vrij, Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

    Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-63 intermilan suskes menambah keunggulan oleh Romelu Lukaku umpan  yang diberikan oleh Roberto Gagliardini ke Romelu dapat diselesaikan dengan apik oleh Lukaku.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Keunggulan tersebut membuat public tuan rumah terdiam, Namun pada menit ke-76 giliran pendukung tim tamu yang terdiam, ketika bek intermilan Skriniar membuat gol bunuh diri.

    Hingga babak ke2 berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

     

    Walaupun berhasil mengamankan kemenangan dan mengamankan 3 point dari tuan rumah, pelatih intermilan Antonio Conte mengaku masih belum tenang.

    Conte khawatir dengan kondisi masing-masing pemain, dikarenakan jadwal pertandingan yang sangat padat.

    Dia mengatakan

    "Laga (Brescia vs Inter Milan) adalah yang keempat dalam sembilan hari, dengan pemain yang sama," terang Conte dikutip Football Italia.

    Baca juga : AS Roma Vs AC Milan Dzeko & Zaniolo Jadi Pahlawan Bagi Giallorossi

    "Situasi atau hasil apa pun dapat diterima pada saat itu. Yang bisa kami lakukan adalah berterima kasih kepada mereka atas semangat yang mereka tunjukkan untuk bertahan sampai akhir," ungkap dia (Tio).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serie A Italia Brescia Vs Intermilan: Kemenangan Inter Diwarnai Gol Bunuh Diri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar