Peringati HSN, Ketua Fraksi PKS Inhu: Hari santri momentum persatuan ummat

Daftar Isi

     

    Foto: Muhammad Syafaat (Ditengah)

    LancangKuning.Com, INHU - Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2019 berpusat di Pondok Pesantresn Khairul Ummah, Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu yang ditaja oleh Kementrian Agama Inhu, Rabu (30/10/2019).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    HSN turut dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Inhu, Kapolres Inhu, Para kyai dan pimpinan pesantren se Inhu, KH. Muhammad Mursyid, M.Pd.I sebagai Ketua FKPP Inhu, Ketua DPRD Inhu, Kejaksaan Tinggi Inhu, Camat Pasir Penyu, Para Tokoh agama dan tokoh masyarakat Indragiri Hulu, juga tampak hadir Ketua Fraksi PKS Inhu Muhammad Syafaat, S.H.I.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam kesempatan ini, Muhammad Syafaat, S.H.I berharap peringatan Hari Santri Nasional ini mampu menjalin sinergitas antar elemen ummat khususnya pondok pesantren Se-Indragiri Hulu.

    Baca Juga: PWI Inhil Cup ll Dimulai Jumat Ini, 24 Tim Futsal Siap Berlaga

    Baca Juga: Ini Susunan Komisi Anggota DPR RI Asal Riau

    Dalam kesempatan ini juga dilakukan  pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Indragiri Hulu yang dikomandoi oleh KH. Muhammad Mursyid, M.Pd.I, Sekretaris Umum Ust. Tono Siswanto, M.Si dan Sebagai Bendahara Umum Muhammad Syafaat, S.H.I. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati HSN, Ketua Fraksi PKS Inhu: Hari santri momentum persatuan ummat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar