Diduga Berkelahi dengan Suaminya, IRT Tewas Bunuh Diri

Daftar Isi


    PEKANBARU-Diduga dipicu perkelahian dengan suaminya, CA (36) seorang Ibu Rumah Tangga Jalan Sei Mintan, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru tewas bunuh diri.

    Polisi kemudian sudah memeriksa sejumlah saksi, diantarnya keponakan korban. "Dugaan sementara, korban meninggal dikarenakan gantung diri. Menurut keterangan saksi yang merupakan keponakan korban, sebelumnya korban sempat bertengkar dengan suaminya," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya Iptu Aspikar.

    Bahkan sebelum menghabisi dirinya CA menulis surat buat anaknya yang berbunyi, "MAAFIN MAMA YA BHI... MAMA GAK BISA DAMPINGI OBHI, MAMA SAYANG OBHI, JD ANAK YG PINTAR YA SAYANG, JGN NYUSAHIN ORANG... MAMA YAKIN ADEK BISA...".

    Tulisan ini diduga dibuat ibu muda ini untuk anaknga, sebelum mengakhiri hidupnya di seutas selendang yang digantungkan di kunsen pintu kamarnya. 

    "Korban ditemukan meninggal dunia akibat diduga gantung diri. Di dalam rumah korban juga ditemukan secarik kertas yang diduga ditulis korban," katanya.(rie/net)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diduga Berkelahi dengan Suaminya, IRT Tewas Bunuh Diri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar