Selfi di Pinggir Jalan, Satu Keluarga Tewas Diseruduk Colt Diesel

Daftar Isi

     

    JAKARTA-Melakukan swafoto dan selfi di pinggir Jalan Lintas Timur, satu keluarga tewas disambar truk colt diesel yang melaju sangat cepat. Satu keluarga ini mengendarai sepedamotor Yamaha NMAX.

    Satu keluarga yang tewas ini bernama Jufebri Mars dan istrinya Santiah (35) beserta dua orang anaknya yang masih kecil bernama Dini Pratiwi (4), Dino Framdan (8).

    Laga maut ini terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) di KM 20-21 di Desa Tarahan Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu sekitar pukul 08.15 WIB.

    "Korban laka lantas sebanyak 6 orang, dua orang, sopir dengan kernet truk Colt diesel yang mengalami luka ringan dan berat. Sedangkan 4 orang tewas yakni satu keluarga yang mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX," kata Kasat Lantas Lampung Selatan, AKP Muhammad Kasyfi Mahardika, di lokasi kejadian, Minggu.

    Ia menjelaskan bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula saat truk nopol BE 9037 NE melaju kencang dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung dan sesampai di TKP depan pos polisi, pengemudi truk tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak sepeda motor N-MAX yang sedang menepi untuk berswafoto.

    "Menurut saksi di lokasi pengendara N-Max Dengan Nomor Polisi. BE 2576 ABL sedang berfoto di pinggir jalan tersebut," katanya seperti dikutip dari Antara.

    Dia melanjutkan sehabis menghantam N-Max dan dinding jalan sebelah kiri, truk tersebut berbalik dan masuk ke jalan di sebelahnya yang berlainan arah dan menabrak sepeda motor Honda Beat warna putih yang melaju dari Bandarlampung ke arah Bakauheni.

    "Orang yang mengendarai honda beat selamat tidak ada luka karena dia melompat melihat truk tersebut menuju arahnya. Untuk para korban meninggal semuanya sudah dibawa ke RSUD BOB Bazar, Kalianda, Lampung Selatan," katanya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selfi di Pinggir Jalan, Satu Keluarga Tewas Diseruduk Colt Diesel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar