Gubernur Riau : Ini Baru Mutasi Tahap Awal

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM - Hasil mutasi jabatan esselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang baru saja diambil sumpahnya oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Senin (17/10) kemaren ternyata masih ada lima jabatan kepala dinas dan badan dilingkungan pemerintah provinsi riau kosong dan untuk sementara harus dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

    Kelima jabatan kosong yang dijabat oleh seorang pelaksana tugas (Plt) yakni, Plt Kadispenda dijabat Asisten II Setdaprov Riau - Masperi, Plt Kepala Bappeda Riau dijabat Kepala Dishub - Rahmad Rahim, Plt Kabiro Umum dijabat Kasubag Tata Usaha - Apriadi, Plt Kadis Bina Marga dijabat oleh Sekretaris Bina Marga Khairusa dan Plt Kadis Perikanan dijabat Sekretaris Perikanan Nafilson.

    Menanggapi hal tersebut, Gubri mengatakan mutasi yang baru dilakukan ini baru tahap awal dan akan ada pelantikan pejabat esselon II. Ini baru tahap awal dan akan ada lagi pelantikan jabatan untuk pejebat esselon II yang akan mengisi jabatan kepala dinas dan badan. Dan juga akan ada yang di mutasi maupun di non job kan. Saat ini Pansel tengah berjalan.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau : Ini Baru Mutasi Tahap Awal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar