Pilkada 2020, Zulfan Heri Ambil Berkas Penjaringan di DPC PPP Meranti

Daftar Isi

    Foto: zulfan heri berbaju batik didampingi ketua tim afrizal cik berbaju kemeja diapit ketua Desk penjaringan bakal calon bupati dan wakik bupati Edi Mashudi dan indawati

    LancangKuning.com, MERANTI - Resmi membuka pendaftaran dan penjaringan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2020-2025, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Meranti dihadiri oleh politisi Golkar Zulfan Heri.

    Kehadiran beliau ke DPC PPP Meranti ditemani oleh Afrizal cik politisi Partai Demokrat untuk mengambil formulir penjaringan.

    Baca Juga: Rp10 Miliyar, Pembangunan Gedung Pustaka Inhil kembali Dilanjutkan

    Saat menyampaikan maksud dan tujuannya mendaftar di partai berlambang kaabah ini. Zulfan Heri menegaskan keinginannya maju sebagai calon bupati karena memiliki tanggung jawab moral dalam memekarkan Kabupaten yang baru berusia 10 tahun ini.

    Baca Juga: Susunan Kabinet Jokowi Nadiem Paling Muda Fachrur Razi Yang Tertua

    "Ketika dulu saya menjadi anggota dewan Provinsi Riau, saya sangat tahu persis seperti apa perjuangan dalam memekarkan daerah ini dari Kabupaten Bengkalis sehingga menjadi Kabupaten Kepulauan Meranti. Tujuan puncaknya tidak lain adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Dan inilah yang menjadi tanggung jawab moral saya ketika maju menjadi calon Bupati Meranti saya akan bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat meranti kedepannya," tutur pria yang pernah menjabat kursi DPRD Provinsi Riau ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya sering keluar masuk kampung Meranti ini, sedih melihat kondisi jalan dikampung-kampung maka kedepan kebutuhan infrastruktur dasar seperti jalan di Meranti akan menjadi prioritas utama saya dalam pembangunan," tambahnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kehadiran beliau disambut oleh ketua Desk penjaringan PPP Edi Mashudi, S.pdi.,M.si. dan pengurus lainnya seperti Lindawati,SE Novendra,SE, Noli Sugiharto,Spsi dan Heriyanto, ST di kantor DPC PPP Jalan Tengku Umar Selatpanjang. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 2020, Zulfan Heri Ambil Berkas Penjaringan di DPC PPP Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar